Belum lama Honor menghadirkan berbagai macam smartphone, tapi dengan spesifikasinya yang cukup matang untuk kelas menengah ke bawah, sudah semakin banyak pengguna smartphone yang melirik kehadirannya. Mereka pun juga memanjakan permintaan masyarakat yang menginginkan kapasitas RAM 4 GB dengan menghadirkan Honor 9i.

Modelnya secara fisik sudah terlihat cukup bagus dan tidak terlihat murahan. Apalagi didukung performa yang keren, HiSilicon Kirin 659 dan RAM 4 GB. Anda tidak akan mengalami kinerja yang lelet atau lag karena perpaduan mesin tersebut sudah bisa mendukung segala aktivitas mobile Anda.

Memori internalnya juga diberikan besar, 64 GB, sehingga memasukkan segala aplikasi dan multimedia menjadi tidak terlalu terbebani dengan adanya memorinya yang mendukung. Untuk kameranya sebenarnya memiliki resolusi yang standar, tapi hasilnya sudah cukup memuaskan, apalagi diberikan fitur menarik agar hasil foto tampak lebih bagus.

Kamera belakangnya diberikan dual camera dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Kamera depannya dipasang resolusi 16 MP yang membuat hasil selfie tampak jernih. Bertanya mengenai baterainya, kapasitasnya hanya 3000 mAH, tapi sudah bisa Anda pakai dengan cukup lama untuk memenuhi kebutuhan mobile Anda.

Harganya sekitar Rp 2.800.000 sudah bisa langsung mendapatkan garansi resmi. Jadi Anda yang mengalami kerusakan secara mesin, bisa mengklaimnya untuk memperbaiki tanpa biaya apapun lagi.