Yak, namanya juga wanita, selalu menginginkan semua terlihat sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki. Berbagai cara bakal dilakukan asalkan hasilnya bisa membuat kecantikan mereka lebih terpancar.

Nah, untuk masalah kecantikan, wanita pasti akan dengan senang hati datang ke salon kecantikan untuk memperbaiki hal pada dirinya yang dianggap nggak sempurna, walau beresiko sekalipun.

Maka dari itu, tips-tips seputar kecantikan dan kosmetik yang alami dan berasal dari tumbuh-tumbuhan merupakan hal yang paling dicari. Terlebih untuk masalah wajah, perhatian wanita paling utama.

Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami

Salah satunya yaitu, pemerah bibir permanen tapi dari bahan-bahan yang alami dan nggak menimbulkan efek samping sama sekali. Dengan melakukan perawatan ini, maka bibir bisa merah dan tanpa menggunakan pemerah kimiawi yang berbahaya.

Pemerah Bibir Alami Yang Gampang Dicari

Pada dasarnya wanita nggak suka terlalu banyak mengaplikasikan makeup terlalu tebal pada wajahnya, dan lebih menyukai perawatan yang awet setiap saat. Jika nggak telaten melakukan perawatan alami, sekarang ini ada sulam bibir yang bisa memenuhi keinginan wanita itu, tapi tetep aja kan, yang alami adalah yang terbaik dan paling aman, nah, check this out.

Pemerah bibir alami bisa dengan bahan alami di bawah ini,

1. Madu

Cairan manis ini mempunyai segudang manfaat yang bagus untuk kesehatan maupun untuk kulit. Madu juga bisa memberikan bibir kita warna merah alaminya yang nggak akan cepat pudar. Caranya sangat gampang, tinggal oleskan madu di bibir setiap malam sebelum tidur.

2. Jeruk nipis

Selain menjadi bahan yang mampu melunturkan lemak di tubuh dengan ampuh, jeruk nipis ternyata menjadi bahan alami yang mampu memberikan kembali warna merah di bibir secara alami dan tanpa efek samping.

Nah, pengaplikasiannya juga sangat gampang, pemerah bibir alami ini tinggal dibuat dari perasan jeruk nipis dan air hangat. Kamu bisa meminum air campuran jeruk nipis setelah sebelumnya mengaplikasikan di bibirmu selama seperempat jam. Baru bilas lagi dengan air hangat dan minum sisanya untuk menghilangkan lemak.

3. Gula dan minyak zaitun

Selain bagus untuk kulit, minyak zaitun ternyata mampu menjadi bahan alami untuk mengembalikan rona bibir kita. Dengan tambahan gula pasir untuk scrub, kita akan mendapatkan warna merah alami bibir karena kulit mati yang menyebabkan bibir berwarna hitam telah terkelupas bersih.

Caranya juga gampang, untuk membuat pemerah bibi alami ini kamu tinggal mencampurkan dua bahan itu dan gunakan di bibir dengan digosok pelan-pelan, setelah itu basuh dengan air, akan efektif jika dilakukan sehari dua kali.

Mendapatkan tubuh dan wajah yang cantik dan mempesona bukanlah pekerjaan mudah girls, kalo kamu ingin merawat tubuh secara alami, kamu harus melakukan diet sehat dan perawatan alami seperti ini, semoga berhasil.