Selain Realme 2, Realme U1 juga menjadi salah satu smartphone dengan performa gahar kelas menengah ke bawah yang harganya masih terjangkau. Mesinnya dipasang prosesor Mediatek Helio P70, sehingga sistem bisa bekerja lebih optimal tanpa adanya lag. Untuk RAM-nya, ada 2 tipe yang ditawarkan, yaitu 4 GB dan 6 GB. Kalau Anda tidak ingin yang tanggung-tanggung, langsung saja pilih yang 6 GB, ya.

Anda tidak hanya puas dengan performa yang mereka tawarkan, karena layarnya yang luas 6.3 inch membuat Anda semakin menikmati aktivitas di smartphone ini, seperti menonton film atau bermain game. Urusan kameranya juga tidak mengecewakan dan cocok untuk Anda yang suka dengan fotografi.

Di kamera belakangnya ada 2 kamera yang saling mendukung dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk kamera depannya justru yang lebih besar yaitu beresolusi 25 MP. Hasil foto selfie Anda pastinya akan sangat jernih, apalagi menggunakan fitur-fitur kameranya yang menarik.

Smartphone yang memiliki memori internal 64 GB ini memiliki kapastas baterai yang sudah cukup mendukung, yaitu 3500 mAH. Harga dari smartphone low end keren ini diberendol sekitar Rp 2.900.000. Tapi untuk pilihan RAM 6 GB, Anda perlu membayar Rp 3.400.000.