Pantai merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi sebagian besar masyarakat. Karena di tempat inilah kita bisa menyegarkan pikiran Setelah sekian lama berkutat dalam kesibukan. Di Indonesia sendiri kaya akan pantai. Hal ini tidak lain karena Indonesia merupakan negara kepulauan. Dari ujung barat hingga Timur,. Kita bisa menemukan tempat wisata pantai dengan mudah.

Selain memikirkan Ke manakah pantai yang akan dikunjungi, Kita juga harus memikirkan pakaian seperti apakah yang akan kita kenakan dan tetap nyaman saat berada di pantai. Berikut ini telah saya sajikan inspirasi mengenai outfit pantai yang tetap stylish dan tidak terbuka. Bahkan anda tetap bisa tampil trendy di pantai menggunakan hijab

1. Celana pendek dipadukan dengan kemeja

Siapa yang mengira apabila saat mengunjungi pantai kita tidak bisa tampil stylish dengan menggunakan kemeja? Padahal kemeja akan membuat kita tetap stylish saat mengunjungi pantai. Termasuk menggunakan inspirasi outfit pantai yang satu ini.

Di mana kita bisa memadukan kemeja motif berwarna gelap dengan celana putih di atas lutut membuat penampilan anda tetap simpel tetapi stylish. Ada baiknya anda memilih kemeja yang terbuat dari bahan yang nyaman terutama dapat menyerap keringat. Mengingat matahari di area pantai akan lebih panas.

2. Mengenakan rok panjang motif

Inspirasi outfit pantai berikutnya yang bisa kita pilih adalah dengan memanfaatkan rok panjang yang memiliki desain simpel seperti pada gambar. Tidak sedikit orang yang berpikir apabila mengenakan rok saat mengunjungi pantai akan membuat kita ribet. Padahal saat ini sudah banyak orang yang memanfaatkan rok panjang sebagai outfit andalan pantai.

Saat ini ada beragam rok panjang yang dikhususkan untuk mengunjungi pantai dan biasanya bisa anda temukan dengan mudah di pusat perbelanjaan. Rok panjang pantai ini juga memiliki bahan yang sangat nyaman dan sedikit tipis sehingga tidak akan membuat kita kepanasan saat mengunjungi pantai dan biasanya dengan lengan pendek.

3. Mengenakan hijab tudung di pantai

Siapa sangka kita tetap bisa tampil stylish saat mengunjungi pantai walaupun mengenakan hijab. Hijab tidak akan menghalangi anda untuk tampil modis Saat tengah mengunjungi tempat wisata pantai. Hijab sendiri telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat kita saat ini.

Oleh sebab itulah tidak sedikit Para desainer yang menciptakan desain baju pantai yang dikhususkan untuk para hijaber. Salah satunya adalah inspirasi outfit pantai yang satu ini. Dimana kita bisa mengenakan hijab tudung berwarna gelap yang dipadukan dengan kaos berwarna pastel dan rok dengan warna abu-abu. Penampilan ini di jamin akan membuat kita tampil kece.

4. Jumpsuit ke pantai

Untuk outfit yang satu ini memang telah banyak dipilih oleh sebagian besar wanita ketika hendak mengunjungi pantai karena dirasa lebih simpel tetapi dan tidak terlalu terbuka. Salah satu inspirasi desain pakaian yang bisa kita pilih adalah jumpsuit. Bagi yang ingin menggunakan jumpsuit maka ada baiknya memilih jumpsuit berbahan katun.

Selain itu saat ini ada beragam jenis jumpsuit yang bisa anda pilih mulai dari yang memiliki panjang di bawah lutut dan di atas lutut. Tentunya kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

5. Mengenakan rok untuk hijaber

Pilihan outfit menarik lainnya untuk para hijaber saat akan berkunjung ke pantai adalah dengan menggunakan rok panjang. Inspirasi objek yang satu ini dijamin akan membuat penampilan anda semakin menawan dan stylish.

Anda bisa memilih rok panjang berwarna biru Pastel yang dipadukan dengan cardigan berwarna biru pastel juga. Agar penampilan anda semakin menarik jangan lupa untuk mengenakan topi. Selain membuat penampilan semakin menawan, tapi juga mampu melindungi kepala dari sengatan sinar matahari.

6. Rok putih menawan

Bagi yang masih mencari inspirasi outfit pantai, outfit yang satu ini bisa anda pilih dimana akan membuat Anda semakin nyaman Saat tengah mengunjungi pantai. Kita bisa memilih rok berwarna putih dengan desain seperti pada gambar dan jangan lupa untuk mengenakan baju dalam karena nantinya rok akan memiliki area lubang.

Padukan dengan sepatu flat untuk membuat anda semakin nyaman ketika berjalan di atas pasir pantai. Selain itu menggunakan kacamata juga akan melindungi mata Anda dari teriknya sinar matahari pantai.

7. Jumpsuit dengan topi

Masih memanfaatkan jumpsuit saat mengunjungi pantai tetapi kali ini jumpsuit bisa dipadukan dengan topi berwarna coklat seperti pada gambar. Dan kita bisa memilih jumpsuit bermotif unik.

Agar kunjungan kita semakin nyaman saat berada di pantai Maka jangan lupa untuk membawa tas kecil sebagai tempat untuk menaruh barang-barang penting kita. Usahakan juga untuk mengenakan alas kaki yang nyaman.

Ingin bergaya simple di pantai tetapi tetap tidak terlalu terbuka? Kita bisa meniru inspirasi outfit di atas yang akan membuat penampilan kita lebih stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *